Pages

Jumat, 11 Maret 2011

Bright Saturday Morning

Good Morning All!! Aku emang gak yakin bakal ada yang baca ini entry apa enggak,, tapi akhir-akhir ini aku seneng banget ngepost disini dan curhat-curhat disini.

Sekarang hari sabtu jam sepuluh pagi.
Sebenernya aku mau latihan senam dirumahnya Chaca jam sepuluh,, tapi karna terlambat gak apa-apa... aku mau curhat-curhat aja disini.

Aku kemaren habis beli Shinobi Life 1-8 suda tak ceritain belom?? Selaen itu aku mutusin buat ngoleksi Bloody Monday yang kuereeeeennnnnnnn banget!!!
Asiiik wahhh! Walopun nguras isi dompet,, tak jabanin! Soalnya aku nemu toko yang peweeeee banget. Di entry sebelumnya aku suda cerita tentang unforgettable date ku sama Farah kan? Nahh itu dia.
Toko Buku yang namanya Uranus itu nyaknyuk buangettttt pokoknya!

Tiap bulan aku bakal kesana deh!!! KYAAAA!!!!

Yaudahh,, cuma mau curhat-curhat itu doang *Jahhh... ternyata super duper gak penting isi postinganku kali ini!!*

Ehhh,, betewe-betewe.. Web resmi nya Saengie sama Kyu Oppa suda ada lhoooo.... aku barusan ngecek dan itu cute banget!!! KYAAA!! KYAA!! Kawaiiii banget.!

Ohh ya,, untuk Tsunami Jepang...http://www.emocutez.com Semoga Jepang cepat pulih. untung temenku yang tak ceritain itu tinggalnya bukan di Tokyo.
Tapi tetep,, aku jadi keinget-inget sama MizuHiro-kun. Ato Osamu-kun... sato Takeru Sato-kun... ahhhh.

Semoga orang-orang yang tak sayangi baik-baik aja.

Yap! Sekian dulu kali ini,, aku mau latihan senam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result