Pages

Minggu, 03 Juli 2011

Saya dan YAOI (Holiday Story PART 1)

Terlalu banyak hal yang belom saya ceritakan selama saya vakum blogging. Haha, iya, saya ngerasanya udah lama banget gak blogging ria.
I miss u so much my pensieve :*

Jadi sekarang saya mau cerita. Khusus untuk beberapa entry kedepan saya mau cerita-cerita soal kegiatan saya selama liburan sekolah ini. Dan ini bakal jadi entry pertama saya untuk sesi kali ini.

Selama liburan sekolah ini, saya ngerasa bener-bener jadi anak tidak berguna. Seharian di depan leptop, dan tebak apa yang saya urusin? Uhyeaa~ apalagi selain YAOI? Kalo Fujoshi akut seperti saya tiba-tiba tobat nggak nyari YAOI sehari aja, itu namanya keajaiban yang bagai datang sekali seumur hidup.

Okeh, lupakan hal itu. Saya mau cerita tentang perkembangan YAOI apa saja yang lagi saya buru selama liburan ini. Jlaw dan Kirio? So pasti, mereka couple fave saya. Manga-manga YAOI? Uye, sebenernya saya ngedonlod Manga berjudul "DOG STYLE" atas rekomendasi Nenek Devania tercinta. Tapi karena saya belum habis baca, kapan-kapan aja saya review.

SAYA DAN YAOI


Saya dan YAOI, adalah dua kata yang gak bakal bisa dipisahkan. Setidaknya untuk saya pribadi. Kehadiran YAOI dalam hidup saya itu sudah kayak lauk. Jadi umpamakan Manga itu nasi, maka YAOI adalah lauknya. Makan nasi kalo gak ditambahin lauk apa enaknya? Begitulah saya melihat YAOI. Baca Manga tanpa tambahan baca YAOI apa serunya?

Yah sebenernya kemaren-kemaren saya sempet setres mikiri diri sendiri. Saya jadi Fujoshi itu sudah terlalu parah. Saya sudah kecanduan sama YAOI. Sudah addict, STUCK, apalah itu namanya. Cara saya memandang Seme dan Uke dalam kehidupan sehari-hari juga sudah mulai melenceng. Saya ngerasa saya itu pendosa yang nggak bisa keluar dari dosa yang sudah saya buat sendiri.

Saya cinta YAOI... sangat cinta. Segala macam YAOI saya suka. Manga, Anime, Film, Couple, Cerita, Iklan, apa aja saya embat. Segala hal yang berhubungan dengan that stuff selalu bikin saya senyum-senyum.

Dan saya mendukung kaum gay. Dulu saya beranggapan mereka pendosa. Tapi gimana lagi? Setelah saya punya banyak teman dari kalangan itu, setelah saya banyak membaca kisah mereka,, sebenernya mereka punya hak untuk memilih jalan hidup masing-masing. Rumit emang, dan saya bukannya sok bijak dengan bikin statement kayak begitu.

Lanjut!!

MARIO PCHY

Ini couple baru yang saya gemarin. Yah, mungkin ini efek dari ngeliat Film "Love of Siam" beberapa waktu lalu. Bagi yang mau tau review saya tentang film itu, silahkan buka Love of Siam. FYI, Film itu bergenre Drama Keluarga yang mengandung banyak banget pesan moral.

Nah, kebetulan juga di film itu ada cerita tentang Gay Couple juga dan ceritanya itu MANIS banget!!! Yang maen Mario Maurer sama Pchy vokalisnya August Band lohh.

Kapan-kapan saya kenalin ke kalian tentang August band deh, saya udah resmi jadi fans mereka juga kok. Tapi untuk sekarang, saya mau cerita tentang Mario sama Pchy. Mereka berdua itu lucu banget.

Sekedar perkenalan.

Ini Mario


Dan ini Pchy


Di film Love of Siam, mereka dituntut untuk Kiss scene lho. Dan karena taon 2007 lalu film Love of Siam sukses besar dan laris banget di Thailand, mereka jadi digosipin gitu. Secara Pchy kan personel nya August Band (SUARAMU LHO PCHY~~ Sumpah aku melting sama suaramu!!!!), jadi Pchy sering ngadain konser gitu. Lah, dikonser apa gitu,, Mario itu dateng tanpa sepengetahuannya Pchy.

Kan Nyaknyuk banget!!! Pchy jadi kagok gitu. Mana para penontonnya ngegodain mereka. Salting abis mereka berdua. SUKAK AKU!!! Eng, saya akuin seh kalo Mario itu ganteng, tapi saya lebih sukak Pchy. Saya suka Pchy! Pokoknya saya sukak Pchy! Tapi kalo emang entar Pchy jadi sama Mario, ya nggak apa.

Dan ini kebersamaan Mario dan Pchy... Mario love Pchy.

(Liat mereka sama-sama suka anak kecil)

Udah segitu doang ya entry saya kali ini. Untuk foto2 Mario dan Pchy yang laennya akan saa kasih kapan2. Saya bakal cuap-cuap lagi kalo ada waktu. Ini saya belom namatin Durarara,, udah sejak jaman kapan anime itu tapi saya baru liat sampe episod 20 doang D'X

Oh iya, Sekaiichi Hatsukoi juga sudah buyar.. hueee... sekarang saya dalam masa pendonlodan Ao no Exorcist nih. Makanya sudah kaga punya waktu lagi. Besok saya cerita-cerita lagi tentang liburan saya ke Malang bareng teman-teman sekelas yee.

Jaa ne,, minna-san. Mata Ashita~~~ lalala.

9 komentar:

  1. nenek sekarang baca Loveless, bagus... Shonen ai. hihi...

    BalasHapus
  2. oh ya cu... MIKITI seksi...
    auh... kebayang kebayang...

    BalasHapus
  3. oh ya... nenek juga dag dig dug nunggu tanggal tujuh. menunggu suami-suami saya *halah* *ini post komen saya semua*

    BalasHapus
  4. buset deh nek,, hahaha.
    iye.. loveless bagus nek ;D nyesek pas ngerti kenapa ritsuka nickname nya loveless :')
    hahaha.

    Mikiti seksi? masa'? masi seksi saya *lho?*

    SAMA nek!!!! Kalo su-senpai itu istri saya,, Tetsu baru suami. LMAO.

    BalasHapus
  5. waa?? sama... saya mengalami hal yg sama persisi seperti kamu.. heheh. termasuk tragedi liburannya.

    wahh?? kayaknya si mario sama pchy keren *-*
    jadi tertarik nonton love of siam dehh XD
    makasiihh~

    BalasHapus
  6. kuro : yosh! hidup fujoshi emang begini-begini aja.. *pundung*
    hahaha.. setidaknya saya bisa berteman sama sesama fujsohi karna kita senasib *icesmile*
    jajajaja.

    iya.. mario pchy keren sangat. Dan filmnya, love of siam,, the best yaoi film I ever watch :) dijamin ga nyesel :D

    BalasHapus
  7. hahaha iyaa... susah seneng jadi fujoshi XD

    iyaa ini lagi nonton... udah epi 16 XD gyaaa kiss scane mereka itu betulan??? unyu banget!

    mana emang asli mereka bening2 lagi!
    oyaa... yg Frey bilang si mario datang ke konser pchy ada vidionya gakk?? or apaa gitu.. wahh ini namanya hints!

    BalasHapus
  8. kiss scene mereka beneran kok,, ahahahh. malah behind the scene pas mereka ciuman keren banget!!!

    masa yah, mereka kan udah ciuman tuh. trus mereka berdua sama2 salting. Lah.. tiba2 si mario nyosor my pchy di pipi XO dasar mario!!*kesel tapi seneng* hahaha.

    aduh, tapi blogger sudah ga ngebolehin kita2 ngaplod video bukan sih? ada se, aku punya juga video mario dateng ke konsernya pchy.

    Gini aja, kamu ada fb gak? aku add kamu deh, entar aku kasih videonya. gimana?

    BalasHapus
  9. ouh itu toh yang namanya pichy? cakep tapi cakepan maurer :)

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result