Pages

Kamis, 21 April 2011

Aku ikut sakit

Dear Pensieve...

Kalo orang yang kamu cintai sakit, apa kamu yang mencintai juga ikut sakit?
Dulu seh, rasanya masih gak masuk akal. Tapi sekarang, aku tau kalo itu bener.

Hari ini aku jadi males ngapa-ngapain. Dari tadi pagi, kerjaan yang tak lakukan geje banget. Padahal di leptop ada segudang Drama dan Anime yang belom di tonton. Tapi bawaannya gak napsu nonton aja.

Aku males ngapa-ngapain.

Malem ini juga, mana modem gak diisi pulsa.

Tadi aku diem dikamar sendirian. Sempet nyetel TV, tapi bingung apa yang mau diliat. Sempet nyalain leptop, tapi karna gak napsu sendiri akhirnya tak matiin. Sempet ambil piring mau makan, tapi berasa kenyang aja.

Lusa kemaren, tanggal 19 April 2011, Saengie cidera pas latihan. Itu yang jadi alasan aku ogah ngapa-ngapain sehari ini. Kabarnya pas latihan buat koreo, Saengie cidera.


(Liat aja,, Saengie latihannya keras banget)

Kalo cuma cidera ringan seh gak papa, tak relain meskipun mini album yang kudunya 28 April rilis, ditunda lagi (padahal aku sudah kesenengan waktu itu)

Tapi ini,, aku lemes banget pas denger kabar kalo pergelangan tangannya Saengie patah. Bahasa Surabaya nya, cuklek lahh. Bayangkan itu,,,, PATAH!!! Tulang tangannya patah dan Ligamen nya robek. Katanya langsung dibawa ke Rumah Sakit.

Oke, aku emang gak tau ligamen itu apa. Tapi apapun itu,, itu pasti serius banget!! Aku gak bisa mbayangin kenapa dia bisa kayak begitu. Aku gak bisa mbayangin pas kecelakaannya dia kayak gimana.


(Saengie... nginget dia lagi sakit sekarang bikin sesek!!! uh~~!!!!)
Dia mbuat aku kawatir sepanjang hari. Mbuat aku terus ngecek berita, padahal jadwal OL semenjak modemku ketinggalan dan sekarang belom diisi pulsa tipis banget. Gara-gara itu, aku gak napsu ngapa-ngapain. Semua serba gak enak! Ditambah lagi, sekarang badanku ikutan gak enak!!

Bagus!! Lengkap sudah! Mungkin gara-gara tiduran mulu seharian.

Yang pasti aku bener-bener gak selera begitu denger berita dia sakit, dan seserius itu.

Aku tau seh, dia ngelakuin latihan kayak begitu karena sayang sama TripleS juga. Karena ga mau ngecewain TripleS juga. Tapi bagi Triple'S dan orang-orang yang cinta sama dia, kabar tiba-tiba ini bener-bener ngejutin banget.

Aku syok! Aku kawatir! Ck,,,, serba bad mood mau ngapa-ngapain.

Buat Saengie Oppa,, istirahatlah. Udah gausa mikirin Mini Album dulu. Yang penting sekarang kesehatan dulu. Para Triple'S pasti juga ikut susah hati ngeliat Oppa kayak gini sekarang.
Ahhh~~~ How Annoying It is!!!! AAA~~~ *frustated*

Beneran,, pingin rasanya aku jambak-jambak rambutku!!! Aku kok bisa segininya seee cinta sama Artis?? Ya ampun!!! Ndenger berita ini aja, sepanjang hari bisa gak selera ngapa-ngapain giniiii. Astagaaaa~~~~

Bener Oppa,, Oppa kudu sembuh. Jangan buat aku kawatir lagi. Kayaknya mungkin ini emang egois,, tapi gimana lagi?? Aku susah sepanjang hari ini ya AMPUNN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result