Pages

Jumat, 01 April 2011

Leppie ku Raib

Leppie ku dipinjem Tante....
Aku harus tahan seminggu tanpa Leppie tercinta. Ini aja curi-curi ngepost lewat Kompi diatas,, pas waktu gak dipake Ayah gara-gara Ayah nganterin Bunda ke pasar.
Lha kalo Ayah suda balik dari nganterin Bunda... T.T yaudah, gak bisa mek lagi.

Huaaaaa!!
Hidup itu penuh cobaan,, sungguh. Cobaan yang begitu berat... T.T

Disaat leppie tersayang gak ada,, banyak banegt berita mengejutkan yang saya dapatkan.

Padahal besok Mal Oppa Ulang tahun. BESOK!!! Mal Oppa!!!

Huaaa!! Dan aku juga dapet kabar kemaren tanggal satu, single nya Mal di Mini Album yang baru "Sweet Chic" suda rilis bersi digital. Berarti kan suda bisa didonlot di internet. Judulnya juga Nyaknyuk,, "As Tears Flows"

Aku sebel sumpa!! ini gimana mau donlot kalo Kompi, satu-satunya harapan setelah leppie dipake Ayah melulu??

Leppie ku yang dipinjem Tante,, cepetlah kembali padaku!!
Aku harus ngucapin selamat ke Mal entar jam sepuluh malem. Aduuu~~ Aduuu~~~]
Aku juga harus donlot lagunya Mal... suda ada!!! Aku pingin denger suaranya Mal!!!!

Oya satu lagi,, tunangan saya suda rekaman kemaren,, aku dapet pikunya.


Seneng nya ga ketulungan se, aku jingkrak-jingkrak. Karena penantian sekian lama akhirnya berlabuh juga.. Aku suda kebelet denger suaranya Tunangan saya... Saengie...

Tapi gimana kalo tiba-tiba tunangan saya rilis albumnya juga pas Leppie ku belom mbalik??
Bisa gawat!!!!

Uhh.. yaudah, ternyata Ayah suda mbalik T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result