Pages

Kamis, 14 April 2011

Boy's Love


Barusan aku habis liat film lagi lhooo. Satu genre sama No regret punyanya Kim Nam Gil sama LeeYoung Hoon. And of course U can guess it, rite? Wohohohh ^0^

Aku tertarik sama film ini juga karna direkomenin sama temen-ku, Kak Kyera. Dia juga Fujo, dan dia sudah expert banget. Anaknya sudah mahasiswi gitu, and since I’ve joined on Fujo Community on Facebook which is closed group and only have 19 member included me, aku jadi apdet berbagai hal soal ‘that stuff’.

Nahh, makanya pas para senpai-senpai di Fujo Community ngomongin film, aku jadi tertarik. Kemaren Kak Kyera nanya-nanya film Korea yang bagus gitu selaen No Regret dan lain-lain. Terus Ly-senpai juga ngobrolin film, makanya aku langsung donlot.

Katanya film yang paling bagus untuk ‘that stuff’ di Jepang itu “Boy’s Love” ini lhooo. Sampe ada sekuelnya juga. Terus yang kedua baru Takumi-kun series (yang ini sudah terkenal banget, soalnya dari dulu juga aku tau)

Akhirnya aku donlot lho filmnya, makan waktu bentar banget. Soalnya donlot lewat kompi di YT dan pake IDM pula. Huahahaha. Merdeka!! Walopun nyampe 9 Part, aku donlot ga sampe 1 jam.

Bayangkan, demi nonton film ini, banyak banget hal yang tak pending. Aku memending baca Kuroshitsuji padahal sudah sampe nomer Sembilan bacanya. Aku juga memending nonton We Got Married padahal suda nyampe episode 21. Ahh… daftar yang harus tak nonton ngantri buanyakk banget. Belom selesei nonton semua itu, aku dapet dua drama lagi. Dream High, sama Paradise Ranch.

Uhh.. entah kapan aku bisa nontonnya.

Yak,, balik lagi ke Boy’s Love tadi. Film ini sudah tuntas tak tonton. And my first word when I’ve finished this movie is… : “GILA!!!!”

Endingnya boooo!!! Gak terduga banget. Pas nyampe part 8 akhir aku sudah gemeter-gemeter sendiri sambil gigit-gigit ujung selimut ku. Aku sudah punya filing gak enak. Makanya, pas awal part 9, aku udah pasrah. Toh, dari awal aku nonton, aku juga sudah tau kalo akhirnya bakal tragis.

Tapi yang aku gak nyangka, kenapa bisa setragis dan se-nggak terduga itu? T.T Ahh, sumpah! Bolehlahh aku dibilang cengeng! Soalnya hari ini aku sudah dua kali nangis! Satu, tadi siang baca Kuroshitsuji, pas baca kisahnya Joker, aku nangis setetes. Padahal sudah tak tahan-tahan.

Lha gara-gara film ini, aku nangis lagi! Kali ini aku gak berusaha nahan. Karna wajar bagi seorang Frey kalo nangis di adegan kayak begitu. Malah kalo ga nangis, bagi Frey itu ga wajar.

Aduuu~~ Sumpah teman, ending nya bener-bener gak terduga. Aku rekomenin bagi semua Fujo yang belom nonton. Baru ini lho aku suka sekaligus benci banget sama ending suatu film.

Satu sisi, aku suka karena ide-nya pol-polan. Permainan alur yang keren,, diakhiri dengan ending yang gak terduga. It was perfect to watch! Disaat yang sama aku juga benci sama endingnya. Karena bukan itu akhir dari kisah cinta mereka yang aku mau.

Walahh, kalo gitu aku jadi galau ya. Wuahaha.

Jadi gini lho ceritanya, diceritakan, ada seorang reporter Newbie bernama
Taishin Mamiya. Tentu aja, sebagai reporter Newbie, sangat penting baginya untuk mengerjakan tugas wawancara dengan baik. Lebih-lebih waktu dia kedapetan job mewawancarai seorang model yang lagi naik daun, namanya Noeru Kisaragi.

Noeru Kisaragi, cowok SMA yang berprofesi sebagai model, seneng banget ngegambar dan demen banget bolos sekolah. Sekilas, kehidupannya sebagai model cemerlang banget. Taishin Mamiya juga berpikir gitu. Awalnya dia pikir si Noeru itu cowok yang bahagia banget gitu. Easy going dan menyenangkan.

Tapi gak ada yang tau gimana aslinya perasaan
Noeru, termasuk untuk apa dia menggambar juga apa arti dari lukisannya tentang seorang cowok ditepi pantai yang dipajang di ruang tengah rumahnya selain teman masa kecilnya. Nahh, aku lupa nih siapa nama temen masa kecilnya Noeru ini.


Noeru (kiri) dan Taishin (kanan)

Aku juga males ngulangin film-nya (sakit ati sama ending masalahnya, lol)

Sebut aja si temen masa kecil itu ‘
U’. Nahh… lewat mulut ‘U’ lahh… Taishin tau masa lalu Noeru. Termasuk kenapa Noeru sering berkencan sama para cowok-cowok.

Yahh… intinya sih begitu. Entar
Taishin sama Noeru jadi deket (berkat insiden di kolam renang). Pokoknya swiiit banget deh kalo menurutku.

Tapi
Noeru sama Taishin ini aneh. Dari awal sampe akhir pas mereka jadian, ciuman pun enggak pernah. Aku jadi ngerasa aneh sendiri *nista*

Terus sceene favoritku yaaa. Pas waktu mereka berdua nangis bareng! Ya Ampun!!! Itu deep banget. Aku ngerasa auranya… rasanya deeeeeeep banget. Inilah yang aku suka dari ‘that stuff’. Aku suka ‘that stuff’ bukan karna yang aneh-aneh,, aku suka ‘that stuff’ gak laen karena ke-deep-annya. Saat dua belah pihak merasa saling mencintai.

Wuooohhh!!!

Lagian, yang istimewa lagi, film ini penuh quote-quote manis tentang cinta. Aku sukaaaa banget. Dan ya itu,, yang paling tak sukai itu Quote pas waktu mereka nangis bareng, alias pas mereka jadian.

Waktu itu settingnya di rumahnya
Noeru. Pas Noeru ngelanggar janjinya sama Taishin dan dia jujur soal masa lalunya. Noeru nangis. Tiba-tiba…. ahhh!! Liat sendiri deh, masa aku bocorin se. Ga asik dong (tapi jujur aku pingin mbcorin ceritanya)


Oke… bocorin dehhh *plakkk-plakkkk* Liat gambar diatas? Nahh itu pas mereka mau jadian tuhh. Nyaknyuk banget ya?

Trus
Taishin meluk Noeru tuhh. Nangis bareng. Dan ada satu Quote yang ngenaaaaa banget dihati.

Katanya…

“When two people cry together for the first time, they understand how much they love each other”-Emile Deschamps


(Ini waktu Taishin meluk Noeru. Nangis barengnya mereka)

Itu bener. Nggak cuma ‘cinta’ untu kekasih doang. Pokoknya, ketika kita nangis bareng sama seseorang untuk pertama kalinya, kita akan tau betapa kita menyayangi orang itu. Gak hanya untuk pacar lho ya. Ini juga bisa buat sodara.

Aku jadi keinget pas aku nangis bareng sama sodaraku untuk pertama kalinya. Ngerti kan Insani? Sudah sering tak sebut namanya kok di blog ini. Huahhaha. Iya, aku jadi inget pas kami nangis bareng. Saat itu aku sadar, gilaaa… aku sayang deng sama dia!

Begitu, lol!

Jadi, buatku, film ini mengena banget. Mengena banget! Terlepas dari ending yang menurutku terlalu tragis. Huhuhu… masi sakit ati aja aku kalo ingetnya. Sekaligus berdecak kagum.


Noeru dan Taishin waktu ending film-nya.

Yasudah, sekian untuk hari ini…

Ternyata hari-ku masih seperfect kemaren. Yahuuu~~~~

Friday I’m comiiing!!! Hari ini kudu namatin Kuroshitsuji, dan nonton We Got Married sebanyak-banyaknya. Ciayoooooo!!!!

4 komentar:

  1. lha???
    ada yang sebut2 namaQ tu diatas
    hahahaha

    BalasHapus
  2. Wahahaha... Kak Kyera nongol.
    Ijin pinjem nama ya Kak xD

    BalasHapus
  3. Is it explicit? I'm searching for a good and sweet bl movie, but I don't want it to be too explicit. Hugging and kissing are fine but I don't want to see more than that, if you get what I mean.

    BalasHapus
  4. then, Love of Siam is a perfect movie for ya :D
    this movie is kinda explicit. There's a naked scene as well, haha.

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result