Pages

Kamis, 21 April 2011

Uhti... the best one I have

Aku pernah cerita tentang saudaraku kan? Kalo belom sempet baca... silahkan baca entry ku yang MY Ukhti!!! wehehehe. Nahh, sekarang kami beda SMA. Gak ada yang SMA-nya sama. Tapi yang namanya saudara, dimana-mana bakal tetep bersatu dong... hahahahh.

Nah, Sabtu lalu, sekitar tanggal 16 April 2011, Insani kan maen ke rumahku sama adeknya, Milla. Kami cerita-cerita sama liat film di kamarku sampe setengah sebelas lho. Ck, ck. Kalo aku sama Insani, ditambah Milla suda kumpul, waktu berapa jam aja pasti bawaannya gak terasa. Tau-tau udah jam setengah sebelas aja.


Waktu itu lah kami denger kabar kalo Nadya hari kamis kemarennya masuk UDG gara-gara kejatuhan LCD.
Wuaaaaa~~ Langsung syok semua. Insani langsung ngehubungin semua Uhties, Herdiana dan ratih.

Kita langsung nyusun rencana buat njenguk Nadya di rumahnya.
Dan dihari senin yang sore, setelah selesei ngelesi aku langsung berangkat pake Mio. Janjian di rumah Ratih yang secara paling deket sama Nadya. Insani nyempetin buat beli buah Pir sebagai buah tangan begitu.

Akhirnya,, kami meluncur ke rumah Nadya. Oh ya, sodara ipar kami ikut. Namanya Yoga, pacarnya Ratih yang dari SMP dulu sampe sekarang awet-aweeeeeet... aja. Jadi ya, Yoga juga sudah tak anggep sebagai sodara juga kayak Uhti2 yang lain.


Sampe dirumahnya Nadya,, sepi banget ya ampun. Ternyata Nadya ada latihan Cheers!
Kamu pun speechless.

Pertanyaannya : Nadya kan baru kejatuhan LCD?? Lha kok sudah latihan Cheers??

Akhirnya kami nunggu deh sampe Nadya pulang. Ngobrol2 geje di ruang tamunya Nadya. Pokoknya apaaa aja kami obrolin. Betewe, ekskul-nya Nadya itu keren lho. Nadya kan sekolah di SMAN3 Surabaya tuh, dan dia masuk tim inti untuk cheerleader Junior.


Kalian tau kan SMAN3 Surabaya terkenal banget cheers nya? Yang sampe tingkat internasional itu lho, yang sampe masuk tivi juara satu nasional. Ck, ck.


Pokoknya, gak lama setelah itu Nadya dateng. Mana dia pake speda motor lagi. Kami kaget lahh.

Kami tanya, "Lho Nad, kepalamu yang kejatuhan LCD gimana?"
Dia ketawa,, kita ditunjukin deh, sampe benjol lho. Wuhoho.

Tapi kata dia, latihan cheers teteplah latihan. Karena itu tanggung jawab dia sebagai anggota cheers. Lagian, cheers nya SMA 3 sama sekali ga maen-maen. Setelah itu, kita baru heboh sendiri-sendiri. Cerita-cerita, guyon-guyon, gak ada yang berubah dari kita. Kita tetep aja sodara, kayak setahun lalu. Kayak jaman-jaman SMP dulu.

Makanya, punya mereka, aku bangga banget.
Kami juga sempet pesta nasi goreng sama mi goreng lho.

Aku dan Uhties ku. Dari kiri ke kanan, Ratih, Herdiana, Aku, Insani, Nadya :D Di foto sama Yoga pake Kamera Digitalnya Nadya.

2 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result