Pages

Sabtu, 23 April 2011

When the Nite come (another insomnia)

Insomnia~~ Ohh Insomnia~~ Kadang-kadang aku bingung kudu bersyukur apa malah ngutuk.

Lagi-lagi malem ini aku ga bisa tidur. Bener-bener tergoda buat ngambil lepie dan modem evdo sayangku diatas meja, dan nyolokin mereka berdua.

Mau blogging, tapi bingung apa yang kudu di post.

Dan karena ga nemu apa-apa yang bisa dipost, akhirnya aku cuap-cuap geje. Ngebiarkan tangan ngetik sekenanya, terserah entar mau dibawa kemana nasib entry ini.
Gimana kalo aku ngomongin aktifitas selama liburanku ini?? http://www.emocutez.com

Gak ada yang terlalu istimewa sebenernya. Di Lepi ngantri banyak banget Drama, tapi gada satupun yang tamat. Bahkan sampe sekarang, namatin Playfull Kiss nya Hyun Joong oppa aja belom (aku baru nyampe episod 16 part 2 FYI) apalagi drama laen kayak Dream High sama Paradise Ranch yang ngantri??

Untuk Manga,, aku suda baca semua Manga yang tak pinjem dari temen-temen. Yaa~ soalnya kalo emang urusan baca manga, aku tergolong ngebut dan cepet. Ga nyangka tau-tau suda selese aja -.-

Nahh, dan yang aku ga ngerti sama diriku sendiri adalahh... padahal aku punya begitu banyak Drama dan Novel yang ngantri buat dibaca, tapi begitu gak ada persediaan Manga, aku jadi kalang kabut sendiri.

Baru aku menyadari, ternyata keberadaan Manga dihidupku lebih penting daripada Drama dan Novel (kecuali kalo Drama-nya bener-bener bagus se, tapi akhir2 ini aku ga terlalu ngoyo liat drama)

Akhirnya,,, aku rakus donlot Manga. Yahh~ bukan sembarang manga lebih tepatnya. Secara saya adalah Fujo yang ga bisa kalo ga baca Yaoi dalam seminggu, akhirnya saya search Yaoi Manga baru.

Lumayan,, dapet banyak Oneshoot2 lucu. Beberapa diantaranya soft yaoi se. Kayak manga-nya Fujiyama Hyouta-sensei. Agak kurang greget, actually. Tapi not bad lahh. Beberapa diantara-nya sho-ai doang.

Contoh yang sho-ai nih, karna saya adala big fans dari Takanaga Hinako-sensei yang mencintai Koisuru Boukun, akhirnya saya mutusin buat donlot "Challengers". Sho-ai Manga nya Takanaga-sensei yang lama sekaligus prequel dari Koisuru Boukun.


Dulu se saya suda baca Vol 1-2 dan ngerasa kurang tertarik, soalnya sho-ai doang (bukan yaoi) dan lagi, Uke-nya bishie, padahal saya lebih suka pasangan yang dua2 nya manly.
Tapi kesini-sini saya jadi mikir ulang, sho-ai ataupun yaoi, Ukenya bishie atopun manly,, tohh, Manga itu teteplah karyanya Takanaga-sensei. Gak seharusnya saya sebagai big fans pake komplain-komplain segala gitu.

Dan donlut lahh saya, lengkap 4 Volume.

Setelah saya baca-bacaaaa...
http://www.emocutez.com I didn't regret it at all!!

Karna walopun sho-ai,, ternyata Challengers bener-bener prequel dari Koisuru Boukun. Dimana pairing fave saya ada disana.

Pairing Fave saya...
Morinaga Tetsuhiro x Tatsumi Shouichi


Ternyata saya jadi tau pertama kali mereka ketemunya gimana.... Apa yang terjadi sama mereka sebelum Koisuru Boukun vol1 rilis,, AA~~ Though it's a Sho-ai Manga, surprisingly I could enjoy it more than I thought!!
Yeaa~~!!!

Selaen donlut Yaoi dan Shoai Manga, aku juga donlut Doujin. Terutama Doujin dari Couple yang akhir-akhir ini saya gemari. Akhir-akhir ini aku menggiat cari doujinnya MattMello. Kekeke. Ato bisa juga waktu MattMelloNear bertiga *maruk*

Near, Matt, Mello

(dari kanan) Matt-Mello-Near http://www.emocutez.com

Look at that piku, They're seem suit each other http://www.emocutez.com Kawaaaaiiii just the way they're.
Jujur aja ya, awalnya di DeathNote, aku sebenernya suka Light. Padahal dia jahatnya amit-amit. Aku juga ga ada tanda2 bakal suka sama L (padahal mayoritas suka L -.-)

Tapi dipertengahan,, somehow... aku mulai ngerasa samting sama Mello. Ternyata, aku emang sukanya sama Mello kalo di DeathNote. Hahahahahh. Suka Mello~~~

Mello~~~


Dan kegiatan yang terakhir adalahhh~ Aku pernah cerita kan kalo saya gemar banget nonton We Got Married dan cowok yang bikin saya melting-melting itu CrownJ (baca entry : Nightmare or NiceDream?)

Nahh,, secara We Got Married itu punya episod yang panjaaaang nya amit-amit (untuk season satu sekitar 55 episode ato 56 gitulah) dari bulan lalu juga aku nontonnya ga tamat-tamathttp://www.emocutez.com Sekarang masih episod 30an yang tak tonton.

Tapi,, selama aku liat WGM ini, Couple Fave ku ga beruba lhoo. Walopun suda banyak Couple-couple baru yang bermunculan. Tapi aku tetep suka Couple satu ini >>>>>>

CrownJ ♥ InYoung


Bedanya,, couple nomer dua ku sekarang ada Oppa-ku sendiri. Hahahahhh. Aku suka mereka bukan karna Hyun Joong itu Oppa-ku. Aku kadang-kadang bisa objektif kok *ngeles*. Mereka emang punya chemistry yang kuat.

Oppa-ku dan Hwang Bo unnie


Terus ini yang terakhir dehh, soalnya aku ngetik sudah lama banget daritadi. Ga nyangka juga, padahal awalnya speechless mau ngomong apa. Ternyata kalo suda ada bakat cuap-cuap dari sononya, speechless itu bukan kendala ya. Kekeke.

Yang terakhir, pendapatku soal Hwanhee. Baru kenal dia sehh, tapi dari pandangan pertama, aku suda ngakuin kalo wajahnya itu ganteng. Ga pake mikir dua kali buat ngomong dia ganteng. Lagian, satu poin plus-plusnya.


Saya, Frey, cukup aneh karena suka 'badboy'. Nahh... karna si Hwanhee adalah badboy yang sangat badboy, aku jadi ngerasa gimana gitu. Ck ck.

But Saengie still stand in my heart no matter how cute and how charming another namja that I found. Kekeke. Saya tipe cewek setia tentu saja.

5 komentar:

  1. halo
    numpang komen
    hehe
    itu manga yg ktax prekuel koisuru boukun tuch yg adek na si uke yg nikah di amrik toh??
    Suka playful kiss jg? Hehe
    sayang agak tmat na mengecewakn mnurutQ
    kalo ada manga yaoi dunlud'an yg bgus recomen ya
    haha
    klo bs sich yg agak hot #plak
    jiahahaha
    yei

    BalasHapus
  2. Silahkan Kak... hohoho.
    Iya-iya :DD Adeknya Souichi. Tapi di Challengers ini nyeritain pertama kali mereka ketemu. termasuk Morinaga sama Souichi nya sendiri.

    Sukaaa~~ Sya liat playful kiss soalnya casting nya adalah personel ss501 dimana itu adalah bb kecintaan sya XDDD~

    Oke.. ;) utk sementara ini belom Kak. Kak Kyera jugaaa yaaa. Kalo ada info baru.. kasih tau. Hoho.

    He'em >_<

    BalasHapus
  3. hehehe
    iya dah
    ditunggu info na aja

    BalasHapus
  4. donlodnya dimana too .. ?

    aku cari2 Yaoi g pernah dpat Link donlotnya =,=

    BalasHapus
  5. silahkan tongkrongin mangatraders :)

    http://mangatraders.com
    itu khusus utk semua genre.
    Ato kalo mau yg khusus yaoi, pantengin aja forum2 kayak aarin sama yaoiotaku
    ini urlnya
    http://aarinfantasy.com
    http://yaoiotaku.com

    tapi tiga2 nya butuh akun, silahkan buat dulu :)

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result