Pages

Sabtu, 09 April 2011

Aku mau minta Maaf

Dear Pensieve... Leppie tersayangku sebenernya suda balik sejak tiga harian yang lalu. Tapi yang patut dipertanyakan adalah, kenapa aku gak apdet blog selama berhari-hari ini? Padahal harusnya aku bisa ngepost lebih dari 3 postingan kalo aja aku mau OL.

Jawabannya adalah, karna berbagai hal nggak mengenakkan terjadi.

Pertama, harus dimulai darimana ya?

Oke, UTS ku banyak yang remed. Ahh.. kalo menurutku suda gak banyak lagi, tapi hampir semua.
http://www.emocutez.com

Dan kayaknya itu karna scanner di skolahku yang bermasalah.
Bayangin aja, aku nyocokin manual, ada yang salahnya cuma segini. Eh, begitu hasil keluar,
JRENG! JRENG!!!! Remed!!! http://www.emocutez.com Adakah orang diluar sana yang ngerti gimana depresinya aku yang bela-belain gak baca komik, bela-belain gak OL, bela-belain gak blogging, bela-belain belajar sampe tengah malem ini dan bahkan dengan usaha segitu Ulanganku tetep aja remed???
http://www.emocutez.com

Yang Kedua,,

Gaji Bulan ini aku kasih ke Bunda. Ahhh... sedih rasanya, soalnya niat awal mau tak pake buat beli Tsubasa Reservoir Chronicle mulai vol awal. Rencana suda sebulan lebih, tapi gak kesampaian.

Yang ketiga,,
Hari ini aku bertengkar hebat sama Bunda. Hebat banget!!!
Aku lupa masalah awalnya apa *pura-pura lupa sebenernya*

Akhirnya, tangisan ngejer Frey yang terpendam setelah sekian lama keluar juga. Aku tadi nangis terak-teriak kayak anak kecil soalnya sempet dipukul sapu. Hohoho.
Eh, jangan ketawa ya!
Ini emang murni salahku kok http://www.emocutez.com Dari tadi pagi, aku harusnya suda dipesenin buat ngatur mesin cuci, metik sayur bayem, sama nyuci piring. Tapi pas Bunda dateng siangnya, kerjaannya terbengkalai semua. Ahh.. parah pokoknya.

Bunda marah kan itu, terus katanya Leppie ku mau disita.

JLEBB!!!

Aku kalap! Apapun asal jangan Leppie dan Komik. APAPUN!!!

Makanya aku ngelawan. Demi Leppie yang mau dipisahkan dariku.
Tapi akibatnya aku bertengkar deh...http://www.emocutez.com

Aku nangis kayak anak kecil, soalnya sempet ada sceene aku dipukul pake sapu. Sayang nggak tak abadikan. Coba waktu itu tak foto, pasti lucu. Entar tak share di blog ini. Huahahaha.

Btw, bekasnya ada sampe sekarang lho.
Aku terima... :( Soalnya aku emang salah. Untung Leppie gak disita!! Thank God!!!

Terus, setiap habis bertengkar, herannya Bunda yang selalu minta maaf duluan. Jujur, untuk urusan ini aku bener-bener gak pinter dan ga bakat. Bakal sulit banget buat minta maaf walopun pingin.

Itu yang ngebuat frustasi.

Ahhh... hidupku sangat komplikated sekali!

Makanya, aku bersyukur punya banyak Hal yang bisa nemenin aku.

Leppie.

Komik.

Dan Saengie.

Aku beruntung punya mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result