Pages

Sabtu, 02 April 2011

Saengil Chukka Hamnida Mal~~~~!!!


생일 축하 합니다
생일 축하 합니다
사랑하는 김 규종 오빠
생일 축하 합니다!

Saengil Chukka Hamnida...
Saengil Chukka Hamnida...
Saranghaneun Mal Oppa....
Saengil Chukka Hamnida

Buat Uri Mal tersayang, selamat ulang tahun ke 24 (25 di Korea) ya. Semoga semakin lama karirnya semakin lancar, diberi kesehatan selalu, dan dilimpahi kebahagiaan.

Dearest Uri Mal,, Happy 24th Birthday (25th in Korean). I hope for ur career, ur health, and ur happiness...

Now, it's 10.00 pm in Indonesian, and It means, 00.00 April 3rd 2011 in Korean. It is Mal Birthday, one of my special day in 1 years.

Uri Mal is getting elder now. And how happy Im seeing that he did his best for Triple'S and Green Peas.

Mal!!! Selamat ulang tahun ke 25 di Korea!! Aku akan selalu menyayangimu dan berharap yang terbaik untukmu. Aku akan mendukungmu.
Semoga mini album "Sweet Chic" kali ini sukses kayak mini Album "Not Alone" kemaren.
Dan semoga, cepet dapet yeoja yang bisa nemenin kamu ya Oppa. Hahhahaha. Saya mah rela saja, asalkan itu yeoja baik dan bisa bikin Oppa bahagia *gombal polllll*

With Love...
Yang menyayangimu dan Oppadeul SS501 selalu.
Farah Freyhatsari.

===============================================================

Betul! Tepat detik ini, Mal... alias Park Jung Min,, dongsaeng nya Tunangan saya (baca : Heo Young Saeng).. Ulang tahun.

Sebenernya leppie ku kan dipinjem tante,, aku sempet bingung gimana aku ngucapin. Tapi dari tadi siang aku suda mohon-mohon ke Ayah kalo kompi tak kontrak mulai jam setengah sepuluh. Dan sekarang, disinilah aku. Ngetik di kompi dengan wajah terharu karena Uri Mal bertambah umurnya.

Ahhhh~~ Aku bahagia!

Semoga kebahagiaan seperti ini akan terus menaungi kehidupanku, kehidupan Mal Oppa, dan Oppadeul SS501 yang lain. Hyun Joong Oppa, Saengie Oppa (tunangan saya tercinta), KyuJong Oppa, dan Baby Turtle Hyung Jun tersayang.

Aku akan selalu mendukung mereka berlima. Aku akan tetep percaya sama mereka berlima. Suatu saat mereka berlima akan kembali lagi utuh, menjadi ss501 yang menyanyi dipanggung sama-sama.

Aku yakin! Karena mereka yang bilang begitu sama Triple'S dan Green Peas. Dan aku tau, mereka berlima gak bakal ngecewakan semua yang sudah percaya dan sayang sama mereka
:')

Berjuang Oppadeul! Aku disini untuk kalian!! *jiaaaahhhh*

Dan khusus untuk Mal... sungguh! Aku berharap Ulang tahunmu kali ini membawa berkah. Aku menyayangi kalian semua!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result