Pages

Minggu, 24 April 2011

Sekaiichi Hatsukoi masuk Koran Jawa Pos Metropolis???

Waktu lagi lempit-lempit... tiba2 ada sms dari Uke.

Uke : Freeeeeeeee~~~~ PERCAYA APA ENGGAK!! SEKAIICHI HATSUKOI MASUK KORAN!!

(sambil lempit2 baju ngejerit tertahan, melotot2 kaget. Terus sambil gemeteran, aku bales SMSnya)

Aku : HAHHH??? Serius?? Kok bisa???

Dan beneran! Aku syok banget. Padahal aku barusan ndengerin OST-nya Sekaiichi Hatsukoi. Ehh, tiba-tiba ada sms kayak begitu dari Uke-ku. Apa itu kali ya yang dinamakan takdir?????
http://www.emocutez.com

Jadi kan di Koran Jawa Pos setiap hari minggu tuh ada rubrik tentang anime gitu. Lha,, Sekaiichi Hatsukoi tuh masuuuk. Sebage Anime yang baru ditayangin tanggal 8 April kemaren. Huaaa!!!! Aku seneng! Seneng! HIDUP YAOI! YAOI is my Life!!! *suda berani blak-blakan*


(Takano-san and Ritsu :3)

Aku gak tau se, belom baca korannya. Tapi katanya Uke-ku, gambarnya cukup eksplisit gitu. Haha, gak mbayangin ada gambarnya Takano-san sama Ritsu besar-besar di Koran Surabaya gini http://www.emocutez.com

Kita lihat saja,, apa aja kebahagiaan laen di hari minggu ini?? Bisa nggak aku lebih bahagia dari ini??

Let see. Hahaha.


http://www.emocutez.com

Aku baru nyadar!!!! Tugas seabrek!! Dan besok suda masuk sekolah. Huhuhu. http://www.emocutez.com

4 komentar:

  1. MASA??
    Wow pdhl di indo kn dblang agak 'menyimpang' tuch animanga yg brgenre yaoi gt
    ckckck
    dua kali lho aq minta m&c! Nerbtin manga yaoi tp tnggapan na sama
    Nah ini malah masuk koran
    WOW!!

    BalasHapus
  2. Wuihhh~ Kak Kyera minta m&c! lewat gimana?
    Kalo sho-ai di Indo seh ada. Kayak Golden Days gitu *eksplisit banget*

    Dikorannya lho Kak, dibilangnya gini
    *pada intinya*
    Anime yang rilis tanggal 8 April ini mengusung unsur shounen-ai didalamnya.

    Kekekekekekkk.

    BalasHapus
  3. iya
    lewat fb ada FP na m&c!
    Kbtulan klo aq tnya2 psti ditanggpin
    G0lden days aq uda bca, bgus
    Tp cuma nympk kissing scene doank
    Hehe
    Ada lg 'ghost' itu uda yaoi
    Ato 'cantarela',, tp bi sich
    Gag hbis pkir dech sekaiichi msuk koran, jd pgn bca

    BalasHapus
  4. Ohh~ tanggapannya gimana Kak? Ditolak yak?

    Iyaa~~ Ghost.. aku tau tuh. Hahahahahhh.

    Cantarela aku yang belom tau. Cari tau ahh.
    Iyaa~ baca aja Metropolis Surabaya hari minggu kemaren.

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result