Pages

Senin, 25 April 2011

ZoroSanji vs ZoroLuffy (Hari-haripenuh Relaps)

Berapa hari sudah?? Biasanya kalo kumat Fujo ada breaknya sehari dua hari. Ini kaga
http://www.emocutez.comSudah 3 hari aku nonstop kumat. Yang dikerjain dari pagi cuma mantengin leptop mandang all about 'that stuff'.

Nahh... malem ini, somehow,, saya suka Couple Baru.

Jadi dulu tuhh, pas jalan-jalan ke Togamas sama Uke, kita nemu kartun figur gitu. Nahh, kartun figurnya itu Sanji sama Zoro begitu. Waktu itu aku tanya,

"Ehh... mereka berdua itu dipairingin ya kalo di Onepiece??"

Aku ngerasa samting gitu seh untuk sesaat sama mereka berdua. Aku ngerasa mereka NyakNyuk gitu. Tapi ya sudah,, untuk hari itu doang.

Nahh, hari ini, bisa-bisanya aku inget mereka lagi. Gara-garanya ada temenku suka mereka gitu, majang foto ZoroSanji di Profilnya dia. Aku berasa nostalgia gitu kesaat-saat aku nemuin kartun figurnya ZoroSanji di Togamas pas aku jalan sama Uke dan teman-teman.

Dengan membabi buta,, aku langsung cari Fan Art nya. Dan ini juga telah bersiap-siap untuk mendonlut berbagai Doujinshi nya ZoroSanji *bergerak cepat jehhh,,, lol*


(ini yang paleng tak sukai)

Nahh,, tapi petualanganku hari ini ga sampe disitu. Karena oh karena,, tiba-tiba temen Fujo yang juga adek saya bilang begini,, "Gue mau liat Zoro sama Luffy gimana ya?" Secara, dia katanya lebi suka pairing Manly x Bishie gitu --yaiya se, Luffy ga Bishie.. tapi seenggaknya ada tendensi kesana, lol (sedangkan aku kan suka Manly x Manly... makanya langsung klop banget sama ZoroSanji)

Berkat kata2 nya juga, aku jadi penasaran. Berhubung adekku satu itu (namanya Z, betewe) OL nya lewat hape,, akhirnya aku cariin deh fan art nya.


Astaga~~~ ternyata gak hanya ZoroSanji yang NyakNyuk!
ZoroLuffy pun juga Oke!!! Makanya,, saya langsung capcuss donlut piku sebanyak2 nya dan mulai mencari Doujin yang kiranya oke untuk ZoroLuffy.

Hahahaha!! Malem ini saya niat banget!! Sukaaa saya sama kedua pairing itu!!! *luvluv*
Mana besok skolahnya kaga ada pe'er lagiii~~ *merdeka beneran saya*

Habis gini,, masi banyak aktivitas2 Fujo saya. Masih ada conversation sama Seme baru *astagaaa~ ya T.T saya sekarang jadi Ukeeee, meski berat mengakui*, masih mau donlut Takumi kun,, masih mau donlut doujin,, dan sebagainya.

*semakin hari makin menjauhi dunia yang penuh gemerlap menuju dunia entah berantah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result