Pages

Jumat, 15 April 2011

Schoolboy Crush aka Boy's Love 2


Aku barusan selesei nonton sequelnya Boys Love. Yaitu Boys Love dua. Dan sekarang mataku bengkak gara-gara kebanyakan nangis.

Lahh, saya nggak tau akhir-akhir ini saya emang berubah jadi cengeng ato kebetulan film yang tak tonton akhir-akhir ini film sedih semua. Aduhhh~ aku speechless habis liat ini film. Tisu abis sepak! Padahal aku sudah nahan supaya aku nggak nangis lho. Udah tak tahan mati-matian.

Soalnya gak lucu, dalam dua hari aku nangis sudah 5 kali (gak kayak aku biasanya). Kemaren, gara-gara mbaca Kuroshitsuji pas Joker mati, nangis setetes di sekolah. Kedua, liat Boys Love, nangis bertetes-tetes (tapi masih dalam taraf wajar lah). Terus malemnya sempet nangis setetes lagi gara-gara ngulangin Kabi Kushi Kabi Gem. Lha tadi pagi, cerita ke Farah, Uqi, Bella, sama Tanti soal Boys Love, ehh, nangis setetes lagi.

Ditambah malem ini?? Gak maen blas aku jadi anak! Malah ini aku nangisnya parah banget. Filmnya ya ampuuuun!! Kuerennnnnnn banget, amit-amit kerennya.

Ceritanya bener-bener ngena dihati. Lebih terkonsep dari pada prequelnya. Nyesek banget! Duhh,,, pokoknya aku mau curcol securcol-curcolnya.

Dibandingin sama Boys Love, walopun pemeran utamanya sama (untuk seme-nya), tapi tetep aja kerasa beda. Dari segi ruang lingkupnya aja. Kalo Boys Love kan nyeritain seputar kehidupannya Noeru sama Taishin, kalo BL2 ini lebih luas gitu.

Nyeritain tentang guru bernama Aoi (yang jadi Taishin di Boys Love 1) yang baru diputusin sama ceweknya terus mabuk-mabukan. Lah abis gitu, tanpa sadar dia manggil cowok panggilan terus tidur sama dia gitu.

Nggak taunya, pertemuan mereka itu tertakdir. Cowok panggilan itu, yang namanya Amakami Sora, ternyata adalah seorang siswa SMA yang beberapa hari kemudian pindah ke Sekolah Asrama tempatnya Aoi ngajar.

Hubungan antara guru dan murid itu dilarang. Makanya, Aoi takut setengah mati kalo dia ketahuan pernah ‘tidur’ sama si Sora. Apalagi, Sora punya nomer hapenya.

Disatu sisi lain, Sora yang ganteng banget (iyaaaa ya ampun!! Sampe aku pun melting-melting sama dia) popular dikalangan cowok--ya secara itu asrama cowok—dipasangkan satu kamar dengan seorang pemuda terpintar disekolah bernama Ichiyo.

Nahh… ini yang aku bilang ruang lingkupnya luas itu. Boys Love ini nggak cuma nyeritain tentang kisah cinta seputar tokoh utamanya doang (dalam kasus ini adalah Sora dan Aoi) tapi juga kehidupan anak SMA yang komplikated.

Sejak kehadiran Sora, dia jadi terkenal banget. Dan itu ngebuat seorang cowok bernama Riku nggak senang. Lah, Riku itu anak orang paling berpengaruh se sekolah gitu. Cowok Bengal yang sukanya nindas Ichiyo secara Ichiyo kelihatan lemah gitu.

Pokoknya ceritanya nyaknyuk!


(Taishin yang menemui Sora buat bilang kalo dia gak jadi dikeluarkan dari sekolah)

Ini semua tentang ketakutan, gimana awalnya Aoi selalu takut rahasianya sama Sora terbongkar. Gimana Sora menutup diri soal tujuan hidupnya.

Ini semua soal persahabatan, gimana akhirnya Ichiyo berubah ceria waktu ada Sora disampingnya. Gimana akhirnya Sora mulai memaknai gimana seharusnya dia hidup.

Dan Ini semua soal cinta.

Nyaknyuk!!! Nyaknyuk!!! Nyaknyuk!!! Aku sampe kesel sendiri soalnya aku nggak bisa menggambarkan betapa nyaknyuk nya film ini!!! Ya AMPUN!!!!!!!!!!

Percaya sama aku! Film ini bener-bener wajib ditonton. Dari mulai awal sampe akhir, hatiku rasanya selalu dipenuhi prasangka-prasangka. Selalu heboh sendiri. Selalu geregetan. Selalu! Selalu!


(Ini pas Taishin sama Sora janjian kencan. Hahahaha :D)

Sampe berkali-kali tak pause ini film supaya aku berdoa terakhirnya Happy Ending!
Dan Ya ampuuuuun!!! Ending-nya film ini mungkin jadi the best ending ever!!!! Bener-bener cintaaa banget aku sama film ini!!! Soswiiiiiit banget!

Akhirnya! At least, di Boys Love 2 ini tokoh utamanya ciuman gitu walopun satu kali itupun di ending. Aku udah lebih dari puas!!! Bener-bener puas. Saking puasnya dan saking bersyukurnya sama ending, aku sampe nangis lagi. Bener-bener bodo lho ekspresiku waktu itu. Aku senyum-senyum ngeliatin leptop sama airmata keluar dari mata gitu.

Wiss… wis… ga maen!

Bener, ini film bukan YAOI Movie deh! Wong adegannya juga hampir gak ada sama sekali. Paling cuma si Ichiyo sama Riku itu. Itupun gak hot sama sekali. Iya sih, bokong-bokong banyak bertebaran. Ass-ass everywhere. Tapi kan yaudah. Walopun dulu sempet syooook banget pas nemu begitu untuk pertama kalinya (liat No regret).

Pokoknya Boys Love 2 ini menang ceritanya,, aku suka!!

Oh ya, dari awal aku nonton Boys Love kan aku suka tuh sama semenya. Yang jadi Taishin di Boys Love kan sama tuh sama yang jadi Aoi di Boys Love dua, aku uda bilang dari awal kalo aku suka banget sama si Seme itu.

Lahhh… ini di Boys Love dua, lengkap banget deh! Sudah aku suka Semenya sejak Boys Love pertama,, ditambah Uke di Boys Love dua ini ga nahan banget kakoi-nya!! Sumpahhhh…. dia kakoi banget!!! Kakoi-kakoi-kakoi!!!

Makanya, aku liat film ini yang harusnya satu setengah jam jadi molor-molor dua jam lebih. Soalnya apa? Sering aku pause-pause. Termasuk pas nge-close-up si Uke alias yang jadi Sora! AAA~~~ Soalnnya aku sampe melting-melting gitu liat kakoi-nya sia Uke.


(Si Amakami Sora yang Kakoi sekali *_*)

Uye~~~ kakoi yang tak tertahankan! Bukan karna wajahnya doang. Tapi juga cara dia membawa diri ♥ ♥ ♥ Aku habis gugling ternyata namanya Aysumi Kanno. Astagaaaa~~ Kakoi nya sumpa gak tertahankan! Aku melting semelting-meltingnya liat dia (tapi tetep setia sama Saengie dong, hahaha)

Terus, kisahnya Ichiyo sama Riku juga kueren!!!

Dan klimaks endingnya keren banget!

(Waktu Sora dipukulin)

Jempol buat film ini! Aku cinta film ini!!!!!

(waktu Taishin tau kalo Sora koma)

(Taishin yang nemenin Sora tiap hari *soswit banget*)

Oke… sekarang udah setengah sebelas nih. Mau tidur, tapi males. Wong besok hari Sabtu kok. Kan libur *smirk* Lagian aku punya banyak stok yang mau ditonton. Malem ini aku nonton kabi kushi yang disk tiga, soalnya kemaren baru nonton sampe disk dua.

Sudah yaaa~ Aku mau nostalgia sama Kabi Kushi. Gini-gini aku juga Bollywood lovers,, (bukan karena Briptu Norman lagi terkenal)

PS. My Perfect Days is still continued till now. Would it be remain like this continually? Who knows? Just wish the best for me :)
Thanks to you who love to read my post. Love You guys and gals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result