Pages

Rabu, 13 April 2011

It must be a miracle *smirk*

Ada saat ketika aku ngerasa kalo hari yang tak jalani itu hari terburuk dalam sejarah hidup.
Tapi ada juga saat ketika aku ngerasa, hari itu adalah hari terindah.

Sebenernya, apa ya yang mendasari pola pikir yang kayak begitu? Aku juga nggak terlalu ngerti. Yang jelas, hari ini aku ngerasa semuanya berjalan dengan baik.
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Wohohoho...

Tadi, pagi hari, aku berangkat kesekolah dengan sebuah keajaiban. Kenapa? Soalnya aku berangkat jam setengah tujuh kurang sepuluh. Dan logikanya,, siapapun juga pasti bakal terlambat (kalo dia sekolah di SMAN 2 Surabaya)
Tapi gatau ya,, aku malah sehat walafiat sampe kelas tanpa terlambat!!! Its a miracle of course!!

terus? aku banyak pe'er lho hari itu. Dan tebak? Aku gak ngerjakan sama sekali. Ditambah ada ulangan harian Fisika (yang aku gak belajar sama sekali),, ditambah Remidi Biologi (yang juga belom ada persiapan)

Tapi coba tebak?
It came out pretty well!
Pe'er ku semuanya bisa tak kerjakan, ulangan fisika berjalan dengan sangat lancar, begitu juga dengan remidi biologi.

Pulang sekolah, dengan uang saku yang hari ini hanya lima ribu rupiah (tau kan, gajiku suda habis)
http://www.emocutez.com Aku bisa makan kenyang semangkok mie ayam ditambah segelas es teh.

Dan yang lebih membahagiakan lagi,, Ulangan TIK ku nggak remidi! Padahal sesekolah, yang gak remidi cuma 25 anak. Gak nyangka banget aku jadi salah satu dari 25 anak itu!!! Yang bener aja.... saya Frey lohhh *meyakinkan diri sendiri*

Then, what??

Yang paling membahagiakan adalah... Uri Saengie!!

Saengie >>>


Ohh ayolah,, mana ada se hari yang gak membahagiakan kalo ada kabar tentang dia?? http://www.emocutez.com
Ehm... jadi,, tanggal debut Solonya Saengie sudah dipastikan!!!! *nyalain kembang api dilangit kotra Surabaya!!!!*

Katanya tanggal 28 sudah dirilis!!
Tanggal 28 Teman-teman!!!!

AAAA!!! Aku cinta dia... aku cinta dia! Aku bakal setia sama dia!!!! ♥ ♥ ♥ Hahahaha!!! *Gila Mode*

Makanya, It must be a miracle. Walopun aku tau, ga mungkin manusia hidup seneng-seneng mulu. Pasti entar ada saat dimana aku badmud lagi.
Tapi boleh kan manusia berharap agar hidupnya selalu diwarnai kebahagiaan?
Semoga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result