Pages

Senin, 11 April 2011

Sumpah Setia ^^V

Saya bakal setia sama tunangan saya selamanya!! ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Huaaa... Huaaa!!! Cinta-cinta-cinta sama dia!!

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Hari ini pas aku pulang sekolah, iseng-iseng nyari berita nya Saengie sebelum aku baca DeathNote. Nah, pas nyari berita, aku nemu video Summer And Love Fan Meeting nya KyuSaeng lhoooo.
Walopun sub title nya Bahasa Jepang, tapi yang namanya Aura kan gak ngaruh sama bahasa. Walopun aku gak ngerti apa yang mereka omongin, namanya Aura-nya Saengie yang memikat se tetep bisa tak rasakan.

Ini Snapsot-nya






Habis gitu, ini makin deket lho sama debut Solo nya Saengie.... ♥ Aku dapet piku-piku pas Saengei latihan nge-dance. Ahhh~ Ndak sabar pol aku! Pasti Saengie keren banget!!!!
Tunanganku gitu.....~~ *bangga*
Ini piku-piku latihannya Saengie. Aku terharu http://www.emocutez.comItu artinya Saengie berusaha yang terbaik buat para Triple'S dan Green Peas! Ayo applause nya untuk Uri Saengie......!!!


Dan katanya, ini bonus piku-piku. Kayaknya ini teaser deh. Hahahaha. Tapi mataku langsung melotot. Aku kenal betul siapa yang dibawah ini walopun cahayanya gelap. Ini Uri Saengieeeee~~~



Terus... terus... berita bahagia yang laen. Ada KIMCHI. Pokoknya itu konser Korea Idol gitu deh.
Ada Suju sebenernya -.-
Tapi aku ga peduli yang itu,, yang aku peduli adalaaaaa~~~ Mal dateng lho di KIMCHI itu. Artinya, Mal dateng ke Jakarta doooong!

Tapi harganya lhoooo~~ kursi biasanya aja setengah juta. Kursi VIP duajuta setengah.
Suda nangis di pojokan sendiri ngeliat harganya. Seret!!! Ga punya duit!!!

Untung Saengie enggak. Kalo iya, dan tiketnya juga segitu... pasti aku bakalan nangis dua hari dua malem ga berenti. Ini nih iklannya.


Cih.. betewe, itu tulisan Suju nya digedein aja -.-

Yang terakhir,, aku barusan donlot semua scan Photobook nya Mal lhoooo... ♥ ♥ ♥
Ini Covernya sebage Teaser....


Pokoknya bahagia banget deh hari ini! http://www.emocutez.com

Habis gini, langsung baca deathnote dehhhh. Asiiik! Perfect day...
Semoga hari kalian juga seperfect aku yaaaaa.... http://www.emocutez.com

PS. Tadi pas pulang sekolah aku nungguin Kakek jemput di Halte depan sekolahku. Aku sama Farah (My Uke) ngobrol-ngobrol tentang 'that stuff''. tiba-tiba ada kecelakaan didepan. Ada sepeda motor nabrak temenku satu sekolah sampe temenku mental satu meteran. Es yang baru dia beli kelempar, padahal itu jalannya gerombolan. Dan Unnowhat??
Sepeda motor yang nabrak temenku lari gitu aja.

Itu namanya Tabrak lari!!! Aku gak terima! Untung temenku gak luka parah. Tapi pasti sakit semua. Sebel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result