Pages

Jumat, 17 Juni 2011

Go! Go! G-boys




Huoooo!! panjang ceritanya sampe saya nemu film ini. Jadi kan saya ikut grup "J-law Kirio" gitu, nah, terus ada member yang tanya sekalian sharing gitu... "Sapa yang tau film2 yaoi di Asia lagi?" terus ada satu orang yang ngasih web yang isinya list2 Yaoi Movies lengkap banget. Banzai!! http://www.emocutez.com

Nah, untuk para Fujoshi yang juga mau lihat list2 BL movie yang yahud,, silahkan lihat DISINI

oke, mari saya lanjutkan. Akhirnya, dengan mata blink-blink, saya buka Web tersebut dan saya teliti satu-satu film-filmnya. Awalnya saya kurang interest, soalnya jujur, saya itu sudah lumayan banyak nonton yaoi muvi, tapi yang ngena dihati saya cuma beberapa doang (silahkan lihat dilabel review yaoi movie).

Tapi ternyata ada satu sinopsis yang bikin saya tertarik. Judulnya "Go! Go! G-boys". Posternya oke, cowoknya lumayan bening, dan ternyata genre-nya itu comedy. I rarely find yaoi movie with that genre, so I kinda excited when I found this movie...

Saya kira-kira nemu judul itu sekitar jam 2 siang dan langsung dengan napsunya saya donlod. Taukah, minna-san jam berapa saya selesai donlud?
Jam Sembilan Malam! http://www.emocutez.comDan yang bertanggung jawab atas itu adalah IDM saya yang kian hari kian lemot! *banting-banting IDM!!*
Bayangkan itu saudara-saudara!!
http://www.emocutez.com

Tapi ya sudahlah, kan orang sabar disayang ALLAH.

Nah, dari pada curhat colongan saya makin ngawur, kita langsung menginjak kecerita aja yah.

Jadi ini "Go! Go! Boys" ini menceritakan tentang dua cowok yang sudah temenan dari kecil. Namanya Hong dan Shin (dan yah...mereka berdua itu GANTENG!!!)

Masalah bermula waktu Hong ditagih hutan jutaan karna ceweknya Hong yang tukang shopping. Dia dikejar-kejar sama Debt Collector dan desperate banget. Tapi ing... eng... ditengah keputus asaan, dia menemukan satu pencerahan.

Kontes "Go! Go! G-boys". Begitu namanya.
Kontes untuk cowok yang berhadiah 10 juta untuk pemenangnya. Hong kayak nemu Oasis. Tanpa pikir panjang dia ikut kontes itu.

Tapi tunggu. Ada persyaratan mutlaknya. Dan parahnya,,, dari semua syarat yang ada didunia, syarat kontes yang bisa menyelamatkan hidup Hong dari Debt Collector itu malah hal yang gak pernah bisa Hong bayangkan. Cowok yang ikut kontes itu kudu GAY! Jadi kasarnya, kontes itu sebenernya adalah kontes "The Best Gay"

Hong dilema,, masalahnya terbesarnya adalah, dia sama sekali bukan Gay dan dia sangat-sangat-sangat cinta sama pacarnya. Halooo... ga lucu dong cowok normal ikut-ikutan kontes gituan?

Disinilah peran Shin jadi berguna. Disinilah persahabatan mereka terlihat. Dengan mengatas namakan persahabatan diantara mereka, Shin nemenin Hong buat ikutan kontes itu.

Dan bermula dari situ, dimulailah kisah si Hong yang penuh perjuangan untuk PURA-PURA jadi seorang Gay. Mulai dari pilih-pilih baju yang kesannya Gay, pose yang kesannya gay, facial, cukur,, NGAKAK abis pokoknya! Bahkan nih, demi menyukseskan 'rencana' si Hong, Shin rela nemenin Hong ikutan kontes aneh itu. Setia kawan dia...
http://www.emocutez.com

Jadi tuh awalnya mereka ngirim foto2 mereka dulu gitu ke penyelenggara. Kalo kepilih jadi kontestan, maka mereka diharuskan untuk tinggal seasrama sama kontestan yang lain. Dan berbekal kegantengan mereka berdua, gak heran lah mereka berdua bisa pass.

Nggak hanya kisah tentang mereka berdua yang disorot. Ada juga seorang detektif bernama Jay yang nyamar jadi kontestan demi mengamankan jalannya kontes karena ternyata ada orang nggak dikenal yang mengancam akan menghancurkan kontes "Go! Go! G-boys" ini.

Juga tentang Young Long dan Daniel, dua kontestan yang ketemu di kontes ini terus saling jatuh cinta, tapi apesnya ketahuan sama Bapaknya Young Long yang waktu berniat pergi ke asrama buat ngirim Ayam buat anaknya *ngakak kalo inget*

Awalnya sih saya ngakak gak berenti-berenti karna ga ada tanda-tanda kalo kisahnya beralih jadi deep gitu. Tapi lama-lama, bentuk asli dari konflik sesungguhnya yang ingin dihadirkan sama si sutradara mulai kerasa. Tentang Hong yang ngerasa ada yang aneh sama si Shin.

Aduuhhh... saya suka banget sama sceene yang ini.

Sceene Favorit pertama :


Jadi, pas itu malem-malem, Hong sama Shin yang nggak bisa tidur naek ke atap asrama dan mereka ngebicarain samting sambil punggung ketemu punggung dan mandangin langit malam, tiba-tiba Shin bilang..

Shin : "Indah kan? Kamu bisa ajak Risa kesini..." (sambil maen gitar, btw Risa itu nama pacarnya hong)
Hong : (mendengus) "Risa nggak suka langit malam kayak gini,, yang dia suka cuma shopping!"
Shin : "Shopping? Nggak buruk juga. Dia pasti beliin kamu banyak hal," (sambil mbenerin poni rambutnya)
Hong : "Banyak hal? Nggak sama sekali. Ehh, kecuali satu ini," (sambil megang kalung yang dia pakek) "Dia sempet pake kalung ini beberapa kali, tapi karna nggak suka akhirnya dikasih ke aku. Tapi semakin aku ngelihat kalung ini, semakin aku suka. Mungkin karena ini satu-satunya milik dia yang kupunya..." (ngambil nafas sedih nginget2 pacarnya yang matre banget tapi dia sukain)
Shin : (ikutan masang wajah sedih ngedengerin curhatan si Hong, tapi tiba-tiba keinget sesuatu) "Lihat ini," (sambil ngambil kalung yang dia pake sendiri)
Hong : "Hmm? Kalung apa ini? Jelek." (sambil megang kalungnya Shin kayak gambar dibawah ini, terus habis gitu berbalik dan nyandar ke punggungnya Shin)


Shin : "Ini prakarya mu waktu SMA." (njelasin sambil ketawa)
Hong : (langsung sadar) "Oh iya! Aku kasih ke kamu soalnya waktu itu aku gagal bikin prakarya, kebetulan deket-deket ulang tahunmu. Aku kasih aja ke kamu," (sambil ketawa lagi)
Shin : (ikut ketawa, terus menghela nafas berubah serius) "Tapi semakin aku lihat kalung ini, semakin aku suka..."

Wuihhh!! Bagi saya,, kata-katanya Shin waktu itu bener2 kerasa mantep banget! Aku tau waktu itu Shin mau ngelanjutin, "Mungkin karna ini satu-satunya milikmu yang aku punya". Tapi wajahnya Hong keburu nggak enak gitu,, ngerasa aneh sama atmosfer nya. Gimanapun juga kan si Hong masih normal!!!

Okeeee... beralih ke sceene favorit kedua...

Ini waktu si Hong bertengkar sama Shin, gara-garanya itu si Risa bilang aneh-aneh ke Hong pas mereka ketemuan. Si Risa kan jelek-jelekin Shin didepan Hong, si Hong marah, bilang kalo Shin itu nggak kayak gitu. terus si Risa marah, bilang kalo Hong sudah jatuh cinta sama Shin. Risa juga bilang kalo jangan-jangan Shin itu selama ini suka lagi sama Hong.

Wihh, sejak saat itu si Hong sensi banget sama Shin. Puncaknya mereka bertengkar gitu. Dan masing-masing saling nggak mau ngomong.

Nahh, disini nih yang soswit. Para kontestan itu pada khawatir sama hubungannya Shin sama Hong, akhirnya para kontestan yang lain ngajak Shin karaokean.

Ada satu lagu yang pas banget buat Shin, dia nyanyi sama pandangan kosong gitu. Ngadep ke liriknya sambil tatapan matanya hampa banget. Sampe aku yang ngeliatnya sampe gigit-gigit bantal sendiri. Sedih banget.

Nahh, ruangan karaoke yang awalnya rame banget jadi sepi waktu Shin nyanyi. Semuanya ngeliatin Shin yang nyanyi kayak hampa banget gitu. Akhirnya si Young Long, salah satu kontestan berinisiatif nelpon hapenya Hong. Hong yang gak tau apa-apa ngangkat itu telpon dan.....

Adegan nyaknyuk tanpa kata-katapun terjadilah http://www.emocutez.com

Diseberang sana, tanpa kata-kata, cuma nyanyian dari Shin yang bisa Hong denger. Dan Hong cuma nempelin hape itu ketelinga sambil dengerin suaranya Shin nyanyi. Hong speechless. Shin emang gak ngomong apa-apa, tapi Hong jadi perasaannya Shin buat dia, dan gimana perasaannya dia buat Shin.


Mantep! Gak ada percakapan diantara mereka. Cuma lagu yang saling bicara. KEREN!!!

Sebenernya sceene favoritku itu gak cuma dua itu doang. Masih banyak sceene-sceene keren laennya. Tapi masalahnya sekarang sudah jam 12, males gila aku ngetik2 banyak lagi, lebih baek kalian nonton sendiri ajah yak. Haha.

Ehh, tapi jangan salah, walopun sceene yang saya pilih yang mellow2 kayak gitu, sebenernya buanyakkkk banget sceene yang bikin ngakak difilm ini.

Ini happy endingnya...


Lucu lah, bikin fresh. Tapi sekaligus soswit juga.

Adegan kisu-nya juga mantep lho~~ uohohohohh! Walopun ini film Yaoi ringan yang bisa dinikmatin untuk semua kalangan Fujo,, tetep aja, kebangetan banget kalo gak ada kisunya... http://www.emocutez.com saya bisa2 piso sutradaranya kalo ga ada kisunya..

Kisuuuuuuuu~~~


Oke, sekian cuap-cuap saya soal film yang mampu menghibur hati ini!!

Ohh, tidak lupa bonus cast nya... ahahahahh.


Itu bonusnya kebersamaan antara Kangtang (yang jadi Shin - kiri) sama TAE (yang jadi Hong-kanan)

Dan ini adalah video trailer nya... kalo mau liat add fb saya dulu yak XD~ saya bakal confirm cepet2 deh kalo ol.



1 komentar:

  1. Saya baru nonton film ini. Awalnya sih karena emang lagi browsing film di youtube... A-Shin cakep banget. Hehe. Dari awal udah wanti-wanti, "jangan sampe dia kenapa-kenapa", eh, A-Hong malah begitu.. untung aja akhirnya happy ending.

    Adegan Hobbit juga unforgettable, tuh. haha.

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result