Pages

Selasa, 07 Juni 2011

Tentang 2 New Fave Couple dan curhatan

Seharian dirumah jadi bosen kali yak. Hhhh... harusnya kalo ngebicarain tentang 'this stuff' kudunya harus semangat. Tapi ini aku rada badmud-badmud gimana gitu.

Gajelas alasan tepatnya kayak gimana.

Padahal tadi malem itu aku seneng banget, sama hari ini juga. Aku bisa nemu 2 Couple Nyaknyuk sekaligus dalam 24 jam.

WENTZ X TEPPEI


Jadi gini, tadi malem itu aku liat Gokusen kan. Nahh, dari episod 6 itu ada cowok, kayaknya bintang tamu gitu cuma muncul di episod itu doang. Aku awalnya gak NGEH sama dia. Wajahnya emang indo-indo gimana gitu.Tapi aku baru nyadar kalo itu cowok lumayan pas part-part akhir gitu.

Terus yak, aku kan sampe gimana gitu sama dia, akhirnya aku search di gugel.. at least aku bisa tau namanya lahh. Niat awalnya cuma itu doang. Aku buka file nya Gokusen di dramawiki. Aku cari-cari sapa yang jadi Yuki (nama tokoh yang dia maenin). Dari situ aku tau kalo namanya
Wentz Eiji
. Cowok blasteran Jerman-inggris setengah Jepang. Wajahnya itu lho~ nyaknyuk pol.

Terus, aku beralih nyari di YT soal dia. Pakek keyword "Wentz Eiji"

Dan, yknow what??? JLEGERRRRRR!!! GERR!!! GERRR!!!! Ada satu video yang nancep, jleb! jleb! jleb! Diati. Ada satu video judulnya "Love Between Wentz and Teppei"

WHATT?? WHATT??

Mataku langsung ngebulat besar sebesar-besarnya. Ini Teppei yang dimaksud Teppei yang mana?? Teppei yang mana?? Masa iya Koike Teppei itu?? Aku langsung begidakan nyari-nyari di gugel tentang mereka dan.. ow, ow... saya nya yang katrok. Hahaha.

Mereka berdua itu tergabung dalam grup vokal duo gitu. Ternyata personel nya WaT itu ya mereka berdua. Koplak banget saya. Padahal dari dulu sering denger WaT... WaT... tapi gak bener2 tau sapa personelnya (kecuali Teppei tentu aja)

Lucunya,, mereka banyak yang suka gitu. Jadi asik,, di YT banyak banget Fanmade mereka,, moment2 mereka. Lucu-lucu. Keren lah pokoknya,, mana kemaren malem aku sampe termehek-mehek sama si Wentz lagi,, hahahahh. Aku sampe ngerasa bersalah sama Saengi. Soalnya kemaren malem yang tak pikirin Wentz~~ melulu. Wentz~~ melulu.

(To Saengi : maaf ya Saengiku~ tapi cintaku cuma buat kamu kok *gelendotan di tangannya Saengi) huahahahaha *ngakak sendiri*

Ini foto-foto kebersamaan mereka... :3




Mereka berdua cocok, apalagi mereka berdua sudah temenan mule taon 2002. Keren lahh pokoknya. Apalagi nih, apalagi nih, suaranya mereka berdua itu renyah. Enak banget didengerin. Kemaren aku ngulang2 lagunya mereka yang "Boku no Kimochi"... "5cm"... sama "hava rava". lagu lama semua se, tapi kan enak. Haha.

J LAW X KIRIO


Terus yang kedua. Ini nih,, aku kudu berterimakasih pada ukhtiku tersayang, si Insani yang hari ini maen ke rumahku dari tadi pagi-pagi sampe pulang sore-sore. Jadi ceritanya dia minjem leptopku buat nontonin Drama taiwan yang dia donlud. Yang maen itu Mike He sama Rainie Yang, dia kan suka bangetttt nget nget sama itu kopel, makanya dibela2in pinjem leptopku soalnya leptop dia dipake mbaknya.

Nahh, pas kita di Ruang tamu bertiga (sama adeknnya, Milla).. aku kan ceritanya lagi ngajarin Milla matematika,, tiba-tiba si Insani ngomong begini,

"Fre,, Fre,, sini.. sini." katanya. Aku penasaran. Tak deketin leptopku, terus tak liat layarnya.

ASTAGAA~~ dia itu lagi buka YT, niat awal mau nyari bedsceene nya Rainie Yang sama Mike He (iya emang gilak itu anak).. tapi nemunya malah pasangan YAOI. Dan pasangan YAOi itu Nyaknyuk banget!!!

Namanya Jlaw sama Kirio. Mungkin para Fujo sudah banyak yang tau, soalnya ini pasangan YAOI dari China yang terkenal banget. Mereka bahkan sudah tinggal seatap. Hahaha, akunya aja yang katrok, baru tau sekarang.

Jadi, mereka pacarannya sekitar taon 2007. Semenya si J-law, dia seorang fotografer. Nah Kirio nya itu sempet jadi modelnya dia. Bishie abis si Kirio itu. heran deh. Aku sampe tereak-tereak nemu couple ini. Pasalnya,, dari sekian banyak couple yang tak sukain, yang bener-bener pacaran itu ya mereka berdua ini.

Tapi kasian, mereka banyak banget yang ngecam. Oyaa, si Jlaw ini pro banget lho jadi fotografer nya. Hasil fotonya bagus-bagus banget. Aku suka. Dia juga punya blog di http://j.law.blog.123.com
Katanya dulu disitu dia suka cerita si Kirio, tapi banyak yang ngecam. Banyak banget rintangan yang mereka berdua laluin, sampe akhirnya mereka berdua tinggal bareng pas taon 2009 kemaren.


Taon 2008 mereka sempet putus karna katanya Jlaw marah pas tau kalo Kirio oplas matanya. Tapi balik lagi kok. Haha, aku kok tau banyak yah tentang mereka? padahal tau juga baru tadi siang lhooo~ bener lho~!

Tapi, walopun gitu.. aku sudah ngerasa kenal lama banget sama mereka berdua. Rasanya sayang banget kalo mereka berdua sampe putus gimana-gimana juga. Soalnya mereka pacaran sudah lama banget, sudah ngelewatin segala macem halang rintang sampe akhirnya bisa tinggal bareng satu atap kayak gitu. Kalo taun ini aku nggak seberapa tau. Gosipnya mereka putus. Tapi gak tau lagi ah.

Nahh, wajar gak se bagi orang yang baru ngefans kopel ini untuk donlud2 fotonya yang banyak? Soalnya kemaren pas aku donlud2 gila-gilaan, dan pas waktu aku cek lagi, taunya sudah 70an aku nyimpen foto mereka. Banyak banget sumpa. Tapi mungkin karna si Jlaw itu fotografer itu.

Okeii.. ini kebersamaannya J-law sama Kirio







Wentz x Teppei versus J-law x Kirio

Mari kita adain versus-versusan. Bandingin mereka tanpa bermaksud apa-apa. Soalnya, aku ngerasa asik aja. Masa dalam 24 jam aku nemu 2 couple yang bener-bener nyaknyuk ini. Wentz x Teppei, sama J-law x Kirio ini. Dan dari 2 couple itu... Ukenya bener-bener bishie abis! Gilaaaak,, bishie abis.. bis..bis. Si Teppei itu kan sudah dari dulu tak akuin jadi bishie itu. Matanya itu lho, kayak boneka. Terus si Kirio ini... manissssss banget jadi cowok. Hhahaha.

Makanya itu, disini aku kepingin masangn Seme sama Seme untuk dibandingin, dan Uke sama Uke untuk diliat tingkat ke bishie-annya.

Okehh... capcuss meeen~!

Para Seme... Wentz Eiji vs J-law (Xiahe)


Kalo kita nilai dari segi ke -manly-an seorang seme, dua-duanya sama-sama memenuhi. Posenya keren, dan kemaren malah aku sempet tergila-gila sama Wentz. Hahaha. Sama J-law juga se, tapi ga seberapa.

Dua-duanya punya sisi mengayomi, itu yang tak sukain dari para Seme ini. Dari segi wajah, sangat ga bisa kalo ga dibilang menarik. Ganteng lah dua-duanya. Tapi kegantengan mereka berbeda. Kalo si Wentz, dia kan blasteran, sisinya campurannya itu yang jadi daya tariknya. Kalo si J-law... gaya nya itu yang garain dia enak dilihat (selain udah dari sononya ganteng)

Nah, sekarang kita beralih ke para Uke.

Koike teppei vs Kirio (luoluo)


AA~~ menggila deh ngeliatin para Uke-uke kayak begini. Pada bishie-bishie semua. Heran saya! Heran banget! Tapi,, ke-Uke-annya mereka dalam sekali lihat aja suda bisa dibedain kok.

Kalo Teppei itu lebih ke imut.. lebih ke mirip boneka.. lebih ke.. pokoknya imut abis deh jadi cowok. IMUT.

Tapi kalo Kirio.. lebih ke,, manis. Iya manis... dia manis dan cantik. Muanisss banget. Sedep mandanginnya.

Dan Imut sama Manis itu beda lho. Mereka emang Uke,, tapi apa yang ngebuat mereka Uke itu beda satu sama laen. yahh.. begini inilah analisis saya yang ancur-ancuran. Hahaha.

Kayaknya segini dulu deh. Somehow aku males vulgar-vulgaran kayak yang lalu-lalu, padahal yak, aku masih ada foto mereka bejibun lho. Ada juga yang lebih dari itu. Keren lah pokoknya..

Tapi aku lagi diserang rasa bersalah akut karana menjadi fujo. Harusnya kalo jadi fujo itu berhenti pada suka 'that stuff' aja. Tapi aku enggak, aku mulei nyekokin orang ga berdosa di luar sana. Banyak banget yang aku cekokin sampe mereka juga suka. Parah lo Frey! Dosa besar lo Frey!

Hhh.. makanya ini lagi badmud tingkat dewa (mengutip kata2 Adina) Jadi jangan bertanya-tanya kenapa dari tadi tulisanku ga meledak-ledak geje kayak biasanya. Hooo~

1 komentar:

  1. hahahaha... saia ngefan teppei duluan baru tau wat. sekarang du tahun baru ini saya baru kenal sama mereka. dan saya tergila-gila sama kirio. pingin saya bungkus dan bawa pulang buat dijadiin uke. hehe

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result