Pages

Minggu, 19 Juni 2011

When my Fujo-side relapse

Everybody's doing well? *nyahh... saya ngesok!*
Haha, oke lupakan. Saya cuma mau menyampaikan curahan hati untuk hari minggu ini kok.
Jadi begini *ehem* dari tadi pagi sebenernya sudah gak ada kerjaan, dan planning untuk liburan hari ini masih sama seperti liburan-liburan yang sudah-sudah.

Hunting Yaoi... Hunting Yaoi... dan Hunting Yaoi.

Kisaran hidup saya cuma diseputar Yaoi yang sangat luas cakupannya dan sangat banyak macamnya. Seperti yang sudah saya lakukan dari pagi hingga menjelang magrib ini... (siap-siap mereview)

Hunting yaoi versi pertama : Hunting Yaoi Manga

Sehari ini, kira-kira saya sudah donlud kurang lebih sekitar 6-7 judul Yaoi manga yang kesemuanya Oneshoot. Dan thanks buat SoyBean di entry-nya yang INI karena telah menyumbang banyak sekali rekomendasi yang sangat-sangat berarti.

Di entry itu, dia bilang kalo yaoi mangaka Fave nya adalah
Zaou Taishi-sensei, dengan menampilkan ilustrasi dibawah ini.

http://www.emocutez.com
Dan tau kah minna-san, apa yang pertama kali ada dipikiran saya waktu lihat gambar yang itu??? Saya Deja Vu!! *sambil nyanyi2 lirik lagu Deja Vu nya ss501--dibidibidip!*

Oke, kali ini saya serius. Saya ngerasa gambarannya Zaou Taishi-sensei itu familiar banget dikepala saya. Bener-bener familiar! Saya yakin seratus persen kalo di masa lalu saya pernah baca salah satu karyanya dia dalam bentuk hardcopy.. (sumpa masih lekat dalam ingatan)

Tapi yang membingungkan adalah... Zaou Taishi-sensei itu kan karyanya kebanyakan yaoi (Dan Yuri, I mean...) tapi kenapa saya bisa baca karyanya dalam bentuk hardcopy? Masa' iya saya pernah baca karyanya?

Keraguan-keraguan pun menyergap saya. Dan, yahhh... akhirnya saya memutuskan melupakan itu daripada pusing sendiri. Saya mulai konsentrasi untuk hunting karya-karyanya. Dan seperti biasa... saya bakal langsung mengunjungi web kecintaan saya. MANGA TRADERS!!!

FYI : Mangatraders adalah web khusus dimana kalian bisa donlot manga GRATIS dalam bentuk Zip atau Rar dengan size antara 15mb-80mb tergantung isinya. Kalo kalian yang baru tahu dan mungkin tertarik, silahkan klik link mangatraders diatas. Kalian langsung akan terhubung ke situs keren kecintaan saya itu. Oh ya, yang perlu diperhatikan adalah, kita hanya diperbolehkan mendonlot manga dari situs itu jika kita sudah tercatat menjadi member dari Mangatraders. Bagi yang belom jadi member, silahkan register dulu... FREE!

Oke, kita lanjutkan. Akhirnya di Mangatraders, saya searching pakek keyword "Zaou Taishi". Dash-dash-dash! Loading.... dan list2 manga dari Zaou Taishi-sensei pun keluar.

Guess what? Awalnya saya gak nyadar. Tapi dari banyak list manga punya Zaou-sensei, ada satu yang bikin mata saya ngelebar.

FAMILY COMPLEX!!

Tercetak dengan font yang biasa-biasa saja sebenernya, tapi menjadi tidak biasa begitu saya sadar manga apa itu. Zret-zret-zret! Kenangan saya langsung kembali ke masa-masa silam! *ceilehhh*

Seinget saya, Family Complex itu Oneshoot manga yang pernah diterbitin sama Elex. Dan sepanjang yang saya tahu, mangaka dari Family complex adalah orang yang sama dengan Mangaka dari
Princess-Princess Yaitu Tsuda Mikiyo-sensei. Jadi, Princess-Princess ato yang biasa disingkat puri-puri, adalah komik Sho-ai 5 Volume (+Volume spesial yang sho-ai-nya kerasa banget) yang beredar di Indo dan diterbitin oleh Elex juga.

Salah satu judul Manga yang menurut saya keren dan SANGAT AMAT Berpotensi ini pernah saya resensi di blog RESENSI FREY. Saya suka banget sama Manga itu, sampe saya lihat LA-nya dan berencana hunting anime-nya. Drawingnya juga awesome banget lah,, makanya Tsuda Mikiyo itu mangaka yang ga terlupakan banget di kepala saya.

Piku nya Puri-Puri


Yang kanan itu Yujirou dan yang kiri itu Tooru

Dan menemukan kenyataan bahwa
Zaou Taishi dan Tsuda Mikiyo adalah orang yang sama... saya lumayan agak syok. Saya mulai inget cuap-cuap nya Tsuda-sensei waktu jamannya saya baca puri-puri dulu. Dia bilang dia Fujo dan makek nama pena apaaaa gitu buat bikin Yaoi.
Ternyata oh ternyata,, dunia ini sangatlah sempit! http://www.emocutez.com Saya baru ngeh kalo Zaou Taishi dan Tsuda Mikiyo adalah orang yang sama setelah setengah tahun berlalu. Hahaha.

Ajaibnya, gak hanya itu kebetulan yang terjadi di hari ini masalah mangaka yang sudah dari dulu saya kenal tapi baru ngeh sekarang.

Ada juga masalah Tohjoh Asami sensei yang masih dari entry yang sama seperti tadi, dinobatkan jadi The Legend karena sudah meninggal.

Bulan april lalu, teman baik saya yang juga fujo
, Wanudya Cahya Mita merekomendasikan satu manga yang katanya Dark dan Hot sekali berjudul "Love Prism" dan katanya mangakanya sudah meninggal karena kanker apa gitu.

Tapi saya gak sempet nyari manga itu dan malah terlupakan. Hari pun berganti,, ternyata oh ternyata, pas tadi nyari di mangatraders, dia mangakanya Love Prism euy! Gak hanya itu,,, ternnyata Asami-sensei itu juga mangaka dari "Denkou Sekka Boys", manga yang direkomendasikan sama Uke saya beberapa minggu lalu dan sudah saya baca sampe tamat.

Hunting yaoi versi dua : Hunting Yaoi Couple

Iya, seperti biasa... saya cari apdetan tentang couple kecintaan saya, Akang J-law dan istrinya Kirio.

J-law (kanan) and his wife, Kirio (kiri).
Bagi yang baru baca entry ini dan baru tau mereka dan ingin kenal mereka lebih dalam, silahkan klik label saya di kolom kanan "J-law ♥ Kirio"
Mereka itu pasangan yaoi asli dari cina yang sudah 4 taun pacaran dan taun 2009 kemaren sudah tinggal bareng.

Setelah stuck sama masalah "Saya gak bisa beli novel-nya Kirio walopun pingin setengah mampus" akhirnya saya bisa menerima kenyataan pahit itu dengan berbesar hati.

However, I still hope that someday I can grab Kirio's novel. I wanna his novel so badly. Untuk sekarang, mungkin saya cuma bisa bersabar dengan mantengin foto-foto terbarunya Kirio. Oh ya, ini ada foto barunya Kirio nihh.

Thanks alot to
Boo Tí Tởn who shared the newest photo of Kirio below.


When I look again into this photo... ahh, sad to know that our beloved Kirio is skinnier every I see his newest photo. Does anybody know the truth about Kirio having anorexia? I wonder about it. I read some article on internet and it talk about Kirio having anorex...
http://www.emocutez.com

Well, I didnt said that Kirio isn't cute anymore... he's still cute, but isn't as cute as he was back then. Howsoever, the fact that J-law still loving him so much is never changed. It's the most important thing, rite? Kekekekk.

Anyway, foto diatas adalah foto pas sesi pemotretan buat Novel nya Kirio yang didalam air itu lhoo~ Ini ada lagi satu foto pas sesi pemotretan itu. Dan habis lihat foto ini,,, sumpah,, aku menganga parah.


HE'S SO BEAUTIFUL MAAAAAAAN~~~!!!
Tapi minna-san, yang patut dipertanyakan adalah? Where the heck is J-law?? Kenapa disaat-saat seperti itu dia kaga nemenin istrinya? Saya kan kepingin ngeliat mereka berdua sama-sama lagi, foto bareng lagi. Mana di Web Page nya J-law foto dia sama Kirio udah jarang banget lagi.

Dan ngomongin soal Web Page nya mereka, mereka kompakan lhoo. Barusan ngecek, mereka gak ada stat baru lagi. Terakhir ya pas tanggal 12 Juni kemaren itu. Cihuiii~ kompakan nih ye suami istri
http://www.emocutez.com
Hahaha.

Dan sekian itulah aktifitas saya seharian ini. Hal yang biasa saya lakukan adalah apdet yaoi kemana-mana... daripada setres mikirin Bebeh Jun yang kemaren ke Indo dan katanya badmud gara-gara ada TS yang digampar Sekuriti.
Sumpah, saya emang kepingin maki-maki itu sekuriti. Masalahnya ini TS yang digampar boook! Dan dia sudah bikin Bebeh Jun kami badmud tingkat dewa. Sudah gak bisa dibiarkan!
-Lahhh, ini saya malah ngomongin Oppadeul ss501 lagi.. haha-

Oh ya, yang beda paling saya tadi sms an sama Uke.
Nama Uke : dirahasiakan *halah*

Isi sms...

Saya : ahoii... ahoiii... ternyata mangakanya denkou sekka boys itu sudah mati yaaa... sampe dikatain the legend. padahal, padahal, ceritanya biasa. *plakkk*

Uke : Iyooo, btw, liburan kamu isi apa Fre? :-)

Saya : sangar pek,, OL, hunting yaoi, baca manga, nonton yaoi, blogging, baca novel, dan hal2 tak bermanfaat lainnya. kamu?

Uke : Bersihin kamar fre. Debu ya ALLAH. Banyak tidure juga. Btw ak gak tau napa wkt liburan ngeyaoi-ny sekitar 3 jam doang. Tapi kalo wktu sekola bisa 6 jam. Mgkn suasana ngeyaoi wkt sekola lebi menantang :-)

Saya : wahaha. aku kok males ya kalo bersi2 kamar. lol. wihh, kosakata baru, 'ngeyaoi'.. XD kok isa? ak makin menggila ini, semakin menjauh dr yang digariskan -_-

Uke : Mungkin lebi menantang Fre, ngeyaoi malem2 padahal besoknya sekola. Dan kemungkinan besar besoknya masi membekas adegan2 nya :-) tapi kalo kasi wktu banyak kayak gini, ngeyaoi seharian kerasa biasa~ hehe (ngeyaoi aja ribet)

Nahh, begitulah percakapan geje saya dengan Uke tercinta. Yang ngebuat saya sadar kalo emang ngeyaoi pas waktu sekola itu emang lebih asik,, walopun keasikan ngeyaoi waktu liburan juga gak bisa dikatakan gak asik.

Wherever and Whenever... yang namanya ngeyaoi itu gak ada gak asiknya. Ga ada matinya!!! Yah, beginilah kehidupan saya sebagai Fujoshi. Sudah addict banget. Kecanduan.

1 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result